User Tag List

Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 23 of 23

Thread: Djakarta Warehouse Project 2013

  1. #21

    Chocobi's Avatar
    Join Date
    10 Jun 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,185
    Gil
    69,633 (0 Banked)
    Items LV8 - LozLV3 - XemnasLV8 - YazooLV3 - VexenLV1 - ZexionLV2 - LuxordLV1 - LarxeneLVA - Hayley

    Re: Djakarta Warehouse Project 2013

    EBUSEEETT BELA-BELAIN DATENG DARI BEIJING??!!
    entah gw punya salah apa sama semesta, pas udah hari H gw baru liat temen gw koar2 di socmed bakal dwp semua
    Come! Take a visit to the other side of me!

  2. #22

    Aiko Valentine's Avatar
    Join Date
    21 Aug 2013
    Location
    Beside him, Keukenhof
    Posts
    1,181
    Gil
    1,868 (14,000 Banked)
    Items LV5 - TidusLV1 - Zexion

    Re: Djakarta Warehouse Project 2013

    pukpuk @Chocobi


    man.. gw mala lupa kalo jumat kemaren itu dwp abisan itu te-el twider adem ayem aja sih, ngga ada yang berkoar-koar soal dwp lol
    so, ada yg udah dapet dokumentasinya? lol


    "Music is my escape. It silences the world and my worries."
    Bantu tanda tangani petisi ini

  3. #23

    Re: Djakarta Warehouse Project 2013

    artis yang dateng banyak banget. kalo cuma 1 - 2 artis mungkin tiketnya kesannya mahal, tapi artis sampe bejibun kayak gini sih udah murah banget itu tiket.
    Game aja semua udah online, online kan juga toko mu pake jasa pembuatan toko online.

Members who have read this thread: 0

There are no members to list at the moment.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •